WABUP SAHRUL GUNAWAN, PUJI FASILTAS PELAYANAN TUAN RUMAH STQN XXVI MALUT

WABUP SAHRUL GUNAWAN, PUJI FASILTAS PELAYANAN TUAN RUMAH STQN XXVI MALUT

Sofifi _ Sebagai tuan rumah pelaksanaan ajang STQ Tingkat Nasional Ke-26, membuat Maluku Utara, khususnya Kota Sofifi, dikunjungi berbagai tamu kehormatan dari berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya, Wakil Bupati Bandung, yang juga merupakan Artis Top Indonesia, yang telah membintangi banyak sinetron di awal tahun 2000-an, Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan tiba di Kota Ternate, Senin (18/10/2021) pagi tadi, kemudian bersama rombongan menuju Sofifi dengan menggunakan Speedboat milik Pemda Pemprov Malut, selanjutnya langsung ke kompleks Perumahan ASN III sebagai tempat menginapnya Kafilah Provinsi Jawa Barat.

Selain meninjau fasilitas pondokan kafilah, kehadirannya ditengah-tengah peserta Kafilah Jabar adalah  memberikan motivasi, dukungan dan do’a dengan harapan agar Kafilah Jabar selalu memberikan yang terbaik dan dapat meraih Juara.

“Fasilitas dan pondokan yang disediakan oleh panitia kondisinya sangat bagus,” puji mantan lawan main Agnes Monica dalam sinetron Pernikahan Dini itu, sembari menanyakan langsung ke salah satu peserta, apakah pondokan tersebut nyaman? Secara spontan dijawab oleh peserta tersebut, nyaman sekali seperti rumah sendiri.

Wabup Bandung juga memberikan apresiasi kepada Liaison Officer (LO) dalam hal ini, Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Maluku Utara, yang dengan maksimal memberikan fasilitas kepada para kontingen kafilah dari Jabar.

"Pemerintah Kabupaten Bandung khususnya, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada umumnya menaruh apresiasi terbaik atas pelayanan yang diberikan Pemprov Malut, melalui BPBJ yang selalu sedia melayani para Kafillah dan Tim Official kami dengan sangat baik,” pungkasnya.

Usai melakukan kunjungan ke Perumahan ASN III, Wabup Sahrul bersama-sama Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Ghani Kasuba, di dampingi Sekprov Malut, menikmati Destinasi Wisata yang berada di Kota Sofifi dan sekitarnya, termasuk  Taman Wisata Mangrove Guraping. Di lokasi wisata ini, Gubernur Malut memberikan cinderamata kepada Pemeran Jun, dalam Sinetron Jin dan Jun tersebut.

Selain itu, Wabup Sahrul juga menyempatkan diri sejenak untuk menyaksikan suasana Lomba di Venue Aula Nuku, Kantor Gubernur Maluku Utara. (red.)

©MalutProv

Berita Terkait

Artikel Terpopuler

10 Mar-2020
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-XVI

08.00 WIT - Gedung New Plaza, Tobelo

12 Mar-2020
Seminar Pengusulan Sultan Zainal Abidin Syah dari Tidore sebagai Pahlawan Nasional Republik Indonesi

08.30 - Aula Bung Hatta Gedung Pascasarjana, Lantai 2 Universitas Negeri Jakarta, DKI Jakarta

26 Feb-2021
pelantikan kepala daerah yang di lantik oleh Gubernur

10.00 - selesai - aula nuku

Ruang Multimedia