Mari Bersama Lawan Corona

Mari Bersama Lawan Corona

Ternate - Sampai pada hari ini Minggu 22/03/2020, Maluku Utara masih dalam Zona aman dari Covid-19, alias hasilnya belum ada pasien yang positif terjangkit wabah yang bermula dari Kota Wuhan tersebut.

Kendati demikian, masyarakat Maluku Utara tetap di himbau untuk tenang namun selalu waspada, pasalnya dalam Press Reales, dari Media Center Percepatan Penanggulangan Covid-19 Maluku Utara yang bermarkas di Falajawa I Ternate ini, disampaikan terkait perkembangan situasi terkini penanggulangan Covid-19,  bahwa jumlah orang dalam Isolasi Diri meningkat dari 147 orang menjadi 222 orang, sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) menurun, dari sebelumnya terdapat 14 orang menjadi 5 orang, dan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih 3 orang. Dari ketiga orang PDP ini, terdapat dua (2) orang berada dalam pengawasan di rumah sakit, dan satu (1) orangnya lagi dilakukan pengawasan di rumah.

“Mari Bersama melawan Corona dengan cara berdiam diri di rumah, melindungi diri dan lindungi sesama, serta hindari untuk menerima dan membagi berita tentang Covid-19 yang tidak diketahui sumber dan kebenarannya” himbau Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, dr. Rosita Alkatiri.  (dni/stgs)

©MalutProv

Berita Terkait

Artikel Terpopuler

10 Mar-2020
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-XVI

08.00 WIT - Gedung New Plaza, Tobelo

12 Mar-2020
Seminar Pengusulan Sultan Zainal Abidin Syah dari Tidore sebagai Pahlawan Nasional Republik Indonesi

08.30 - Aula Bung Hatta Gedung Pascasarjana, Lantai 2 Universitas Negeri Jakarta, DKI Jakarta

Ruang Multimedia